Bahwa Kita Sepenuhnya Milik Allah SWT
Menu

Bahwa Kita Sepenuhnya Milik Allah SWT

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

20160108_083721 - Copy

Oleh: Ust. Harir Rijal

“Kebahagiaan yang sempurna adalah ketika kita menyadari sepenuh hati, bahwa kita milik Allah dan akan kembali kepada Allah. Allah yang memiliki kita sepenuhnya, Allah yang bertanggung jawab atas kehidupan kita, dan kita bertanggung jawab atas kewajiban kita. Itulah kenapa burung-burung tetap bernyanyi gembira, ikan-ikan menari bahagia, binatang-binatang melata bersenda guarau memadu cinta. Mereka telah yakin bahwa Allah telah menjaminnya. Tak ada yang kurang jika hidup dengan iman, dan tak ada kepuasan jika hidup dengan nafsu.”

“Jangan sampai karena NAPSU kita Tersibukkan dgn rutinitas dunia lupa ama yang punya alam raya, itu adalah budak dunia. libatkan Allah dlm setiap aktivitas kita insya Allah bernilai ibadah”

“Banyak diantara kita yang selalu mencari alasan untuk menyalahkan pihak lain, dan hanya sedikit yang bisa menyadari bahwa kegagalan itu datang dari dirinya | menyalahkan keadaan dan pihak-pihak lain adalah cermin ketidak mampuan dirinya.

Wallaahu a’lam
Terimakasih

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian