Menu

1000 gitar untuk Anak Indonesia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam usianya yang ke 6, majalah musik Rolling Stone Indonesia membuat gerakan sosial 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia. Gitar dipilih karena dianggap alat musik yang paling populer di dunia dan bisa diterapkan dimana saja.

Pada acara launching program tersebut di Rolling Stone Cafe, Kemang, hadir sejumlah musisi (gitaris) terkemuka Indonesia termasuk Ian Antono (God Bless), Eet Syahroni (Edane), Abdee (Slank) dan masih banyak lagi sebagai pendukung program tersebut.

Pesantren Annur DN8 termasuk salah satu dari pesantren dan lembaga sosial lain yang pertama kali menerima bantuan gitar tersebut. Alhamdulillah para santri menerima 4 buah gitar akustik bermerk Yamaha yang diserahkan langsung oleh Chairman Rolling Stone Eddie Sobari dan President Direktur Andy F. Noya. Insya Allah gitar2 tersebut dipergunakan untuk mengembangkan bakat dan minat santri pesantren Annur terutama pengembangan kecerdasan musikal santri.

Terima kasih khusus untuk Mas Audia selaku HRD Rolling Stone yang memberi kesempatan kepada Pesantren Annur Darunnajah Cidokom menerima kehormatan ini.

Para santri Cidokom berpose bersama Gitar mereka bersama para gitaris.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.