Menu

10 Biasiswa bagi Lulusan Terbaik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah yg pada saat ini berusia 40 tahun, pagi ini melepas alumninya yg ke-37.

Tamatan Tarbiyatul Mu’allimin/Mu’allimat Al Islamiyah (TMI) tahun ini berjumlah 227 orang, merupakan jumlah tertinggi selama 37 tahun.

Haflah pada pagi ini istimewa karena dihadiri pula Duta Besar Republik Arab Mesir Dr. Bahaa El Deen Bahgat Ibrahim Dessouki dan Konsuler Kedutaan Saudi Arabia Mr. Muslih Solih Mater Al Jabri.

Pondok Pesantren Darunnajah yg pada saat ini berusia 40 tahun, pagi ini melepas alumninya angkatan ke-37 sebanyak 227 orang.

Dalam sambutannya Duta Besar Republik Arab Mesir Dr. Bahaa El Deen Bahgat Ibrahim Dessouki memberikan penghargaan kepada para tamatan Darunnajah pada tahun ini dan memberi kesempatan beasiswa kepa 10 orang lulusan terbaik.

Dubes juga menjelaskan bahwa kondisi keamanan di Mesir sudah lebih baik sekarang ini ada sekitar 6000 mahasiswa-mahasiswi Indonesia yg sedang menuntut ilmu di sana.

Dalam waktu dekat ini Mesir akan mengadakan Pemilu untuk memilih legeslatif dan presiden.

Tahun lalu Dubes juga memberikan 5 beasiswa, tetapi Darunnajah mengirim 6 orang. Jumlah tamatan Darunnajah yg melanjutkan ke Al Azhar tahun lalu sebanyak 11 orang.

Alumni Darunnajah yg tengah menuntut ilmu di negari piramida itu berjumlah 85 orang.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Upacara Pembukaan Perlombaan Olahraga Cidokom Cup

Cidokom Pos – Alhamdulillah telah dilaksanakan upacara pembukaan untuk perlombaan olahraga Cidokom Cup di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8. Perlombaan ini insyaallah akan berlangsung pada