Yuk, ketahui bagaimana cara agar nasehat Kita didengar oleh anak kita
Menu

Yuk, ketahui bagaimana cara agar nasehat Kita didengar oleh anak kita

Cara agar nasehat Kita didengar oleh anak kita

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Cara agar nasehat Kita didengar oleh anak kita
Cara agar nasehat Kita didengar oleh anak kita

Rutinitas pagi hari setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang mengawali harinya dengan berolah raga, meminum kopi sambil membaca berita di koran, atau bagi ibu rumah tangga pasti perkerjaan dapur sudah menunggu.

Sering ngga sih ? Kita sebagai orang tua dibuat kesal oleh anak-anak Kita yg susah diatur. Pasti ada aja ulahnya .. ya kan ? ada yang sudah dibangunin, ada yang susah disuruh mandi, apalagi disuruh sholat subuh, sudah pasti susahnya minta ampun.

Nah .. melihat fenomena di pagi hari seperti ini, penulis mungkin punya tipsnya. Pagi ini penulis baru saja mendapatkan kiriman video bagus, video ini diambil di facebook seseorang yang mempunya akun bernama Anita Amelina Avertina. Dalam video tersebut ditampilkan seorang laki-laki yang sudah mempunyai anak dan seorang Ibu-ibu, yang belakangan ini diketahui bernama Elly Rahma Seorang Ahli Psikologi lulusan Universitas Indonesia.

Dalam video tersebut orang laki-laki itu bertanya kepada Ibu Elly “Kenapa sih bu kadang anak Kita susah kalau dibilangin sama kita ?”

Ternyata, taukah kamu ? menurut apa yang dijelasakan oleh Bu Elly, yang juga ahli dalam bidang parenting adalah Kenapa kok kalau kita menasehati atau merintah anak susah banget, ternyata kita cukup berbicara pada frekuensi anak-anak, apabila Kita berbicara tidak dalam frekuensinya, maka anak kita akan mengabaikan atau bahkan takut.

“Coba deh kamu mbilangin anaknya pelan-pelan, pasti mau”. tuturnya kepada laki-laki yang bertanya itu.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Kedatangan Santri Putra Kelas 5 Dan 6 TMI

Kedatangan Santri Putra Awal Semester Genap 2015Kedatangan Santri Putra Baru Dipondok Pesantren Darunnajah 2 CipiningKedatangan Santri Baru PutraSuasana Kedatangan Santri Baru (Putra) Di Pesantren Darunnajah