Faik Mujahidillah

Bogor, 25 November 2017. Salah satu keinginan seorang santri ketika masuk ke pesantren tentunya ingin bisa mengaji atau ingin bisa dalam suatu bidang akademik ataupun keahlian, terlebih ketika masuk ke lembaga yang berbasis adalah Boarding school.
Hal ini juga di rasakan oleh salah satu santri cilik bernama Faik Mujahidillah, Faik yang merupakan putra dari alumni pertama Pesantren Darunnajah 2 Cipining yaitu ustad Imron, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar berita atau suatu hal tentang pesantren ini.
Faik merupakan siswa kelas 6 MI, Faik masuk ke Asrama santri cilik sejak kelas 4 MI. Ketika ditanya cita-cita, tak tanggung-tanggung cita-cita nya adalah menjadi seorang Kyai

“cita-cita saya menjadi seorang kyai dan penemu barang-barang yang sudah tidak terpakai kemudian di daur ulang kembali” ucap nya ketika berbincang-bincang dengan saya.

Faik sebagai vokalis sedang penampilan dengan tim marawis di acara FAS

Selain bercita-cita menjadi kyai, faik juga ingin membanggakan kedua orang tuanya dengan memberangkatkan haji ketika suatu saat nanti, serta ingin membelikan baju-baju untuk adik-adik nya.

Harapan nya setelah lulus nanti, Faik ingin melanjutkan studinya ke luar negeri yaitu ke Madinah. Semoga cita-cita dan harapan Faik bisa tercapai. Aamiinn. (Mika/Wardan)