Menu

Workshop Pers dan Jurnalistik di Pesantren Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

a href=”http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2011/01/workshop-1.jpg”>img class=”alignleft size-medium wp-image-619″ title=”workshop-1″ src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2011/01/workshop-1-300×167.jpg” alt=”” width=”300″ height=”167″ />/a>JAKARTA/dn3.com – Untuk yang kesekian kalinya, Pengelola website Darunnajah pusat mengadakan workshop bagi pengelola website yang ada dilingkungan yayasan darunnajah. Materi workshop kali ini berbeda dari sebelumnya, karena kali ini difokuskan pada tata cara penulisan berita yang baik dan benar.

Workshop dilaksankan selama dua hari, mulai Sabtu-Ahad (22-23/1/2011) bertempat di a href=”http://darunnajah3.com”>Cereer Center Darunnajah Pusat/a>. Narasumber kali ini Sri Nanang Sutiyono yang merupakan wartawan indopos dan penulis biografi KH.Abdul Manaf Mukhayyar (alm).

Utusan worshop dari Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Serang sebanyak 4 orang, yakni Mastur sebagai koordinator website darunnajah3.com,  Fariz Zakaria, Suhenti dan Febrina Dwiyanti (santri  kelas II MA).

Acara yang diadakan dari pukul 08.00-17.00 wib ini diikuti oleh utusan dari pengelola website yang ada dilingkungan a href=”http://darunnajah3.com”>Yayasan Darunnajah/a>, mulai dari TK, MI, Darunnajah Pusat, Darunnajah3, Darunnajah8, Darunnajah 9, dan Darunnajah 14, serta pengelola websait alumni, darunnajah charity, PGTK/SD, STAIDA.

Menurut informasi dari pantia, workshop akan ditutup oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah Pusat Drs.K.H.Sofwan Manaf, M.Si. pada pukul 17.00 sore ini.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN