Menu

Workshop Implementasi Kurikulum 2013

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

1JAKARTA/darunnajah.com – Dalam meningkatkan mutu pendidikan di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, diadakanlah Workshop Implementasi Kurikulum 2013 untuk para guru di Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah oleh Biro Pendidikan Darunnajah. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 15 Rajab 1435 H/15 Mei 2014.

Acara workshop ini menghadirkan pembicara dari Penerbit Airlangga yaitu Bapak Dr. Darwis, M.Pd. Para peserta yang hadir tidak hanya dari Sekolah Menengah Atas (SMA Darunnajah) saja, tetapi dari Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darunnajah pun ikut meramaikan Acara Workshop tersebut. Acara ini bertempat di Aula Empat Windu Darunnajah/Basement Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta. Dengan jumlah peserta 200 orang.

“Acara ini terselenggara atas prakarsa dari Pondok Pesantren Darunnajah bekerjasama dengan Penerbit Airlangga”, Ucap Bapak Dr. Darwis, M.Pd. sebelum memulai pembicaraan inti dari workshop.

Acara yang dimulai sejak pkl. 07.00 s.d. 15.30 ini dibagi menjadi tiga sesi kegiatan, yang diselingi dengan pembagian doorprize oleh Penerbit Airlangga

“Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara workshop tersebut, dikarenakan pembicaranya yang bisa mencairkan suasana dan tidak monoton dalam penyampaian materinya,” ucap Ust. Hamdan salah seorang peserta yang mengikuti workshop.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak