Menu

Waktu Kosong Temannya Syetan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Islam sangat menghargai waktu dalam kehidupan ini. Sebagai contoh adalah pelaksanaan sholat lima waktu yang telah ditentukan sendiri berdasarkan waktu sholat, terdapat juga dalam surat Al 'Ashr: "Demi masa, Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan menasehati supaya menetapi kesabaran".

 

Bagi siswa/i kelas VI (Enam) yang masih menunggu informasi kelulusan, pada tanggal 21 Juni diharapkan bisa mengisi waktu luang di rumah dengan sebaik-baiknya. Sebagai contoh membantu orangtua, mencari informasi ke SMP melalui browsing internet ( buka www.dikdasdki.go.id) ataupun berita di televisi maupun koran. Bisa juga moment menunggu ini digunakan untuk bersilaturahmi ke saudara ataupun temen-teman sekolah, yang jelas jangan sampai ada waktu kosong dan jangan teralu lama main PS, luangkan juga untuk bermain diluar.

 

Akan tetapi berbeda bagi siswa/i yang terpilih menjadi paduan suara sudah harus masuk dari hari Senen – Kamis, pukul 10.00WIB – 13.00WIB. Mereka harus berlatih untuk penampilan perpisahan kelas VI dan pengambilan rapot kelas I – V pada tanggal 28 Juni 2008. "Saya senang bisa ikut kegiatan ini, karena bisa ngumpul ama teman daripada di rumah BeTe, "Kata Safira. (dn_qta)  

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan