Sosialisasi Utusan Darunnajah 14 Ke Provinsi Bengkulu

Sosialisasi Utusan Sosialisasi Utusan Sosialisasi Utusan Sosialisasi Utusan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sosialisasi Utusan Darunnajah 14 Ke Provinsi Bengkulu

 

Ustadz Hasyim Abdul Jamil utusan Lembaga Nurul Ilmi Darunnajah 14 yaitu SMP, SMK (Multimedia) & SMA (IPA) dalam naungan sistem TMI melakukan kunjungan ke Kota Bengkulu Selasa (21/11/17) dalam rangka mensosialisasikan pendaftaran dan penerimaan santri baru (PPSB) Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang, Banten periode tahun 2017/2018.

Kegiatan ini dilakukan agar penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berjalan dengan baik dan lancar dan diharapkan setelah kunjungan tersebut pesantren dapat berkembang dan dapat dikenal oleh masyarakat luas terutama masyarakat provinsi Bengkulu tentunya.

Dalam kunjungan tersebut beliau mengunjungi 4 sekolah di Kota Bengkulu :

  1. SMPN 1 Kota Bengkulu
  2. MTs 1 Kota Bengkulu
  3. SDN 19 Kota Bengkulu
  4. SDN 20 Kota Bengkululu

Pada kunjungan tersebut Ustadz Hasyim Abdul Jamil memberikan penjelasan dan pengenalan terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu agar dapat mengetahui seluk-beluk Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 dan juga Pondok Pesantren Darunnajah group.

Dalam perkembanganya Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 yang merupakan cabang Darunnajah ke 14 dan hingga saat ini telah berdiri selama 7 tahun.darunnajah 14 telah berkomitmen akan terus meningkatkan mutu pelayanan pendidikan yaitu akhlaq, bahasa, agama maupun umum dan memperkenalkan islam yang ramahamtan lil alamin kepada masyarakat luas.

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia.

Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton.

Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]