Utrukuu Maa Siwad Dars, Pentas Seni Dalam Penutupan Kegiatan Jelang Ujian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kamis (9/3) malam aula tiga tampak semarak dengan agenda spesial dan favorit santri yaitu Pentas Seni Santri. Agenda ini merupakan rangkaian penutupan sementara kegiatan ekstrakurikuler kepengasuhan santri jelang ujian mid semester genap yang akan berlangsung pada 18-30 Maret 2017.

Meskipun malam jum’at ini para santri mengadakan pentas seni namun mereka tidak lupa bakda Isya tetap membaca Surat Al Kahfi di masjid asrama masing-masing.

Adalah ustadz Syarqi Suganda Sa’in, S.H.I selaku Kepala Asrama kampus 3 dan sekaligus pembimbing Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC) hadir menyampaikan sambutan arahan. Antara lain ustadz asal Cigudeg Bogor tersebut menyemangati para santri agar menjadi generasi  kreatif dan aktif. Ia juga berharap bahwa agenda ini menjadi aplikasi kerja-sama dan sama-kerja lintas bagian yang ada di dalam OSDC.

Beberapa penampilan yang dipentaskan antara lain: nasyid islami, marawis, hadroh. Dalam kesempatan malam ini juga diumumkan para santri teraktif dalam bagian-bagian OSDC. Kegiatan edukatif rekreatif ini memang merupakan wahana hiburan santri dengan prinsip dari santri, oleh santri, untuk santri.

Kegiatan ini juga sekaligus memantapkan tim Nasyid dan Marawis Santri Darunnajah 2 Cipining Bogor yang telas lulus seleksi dan akan tampil di kantor Majelis Ulama Indnesia (MUI) Pusat di Jakarta pada 25 Maret 2017 dalam agenda Pengumuman Juara Lomba Film Pendek Islami Tingkat Nasional, termasuk Tari Saman dari santriwati.(wardan/mr. mim).

 

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]