Menu

Update Pendaftaran Gelombang Pertama Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Menerima Pendaftaran Santri Baru Mulai 15 Januari 2016 M

Pendaftaran gelombang pertama santri baru untuk tahun ajaran 2016-2017 Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom telah dimulai sejak Jum’at/15 Januari lalu. Terhitung selama 4 hari lamanya masa pendaftaran, dimualai Jum’at-Senin. Jumlah formulir atau calon santri yang telah mendaftarkan diri sebanyak 28 orang.
Sebagaimana maklum, gelombang pertama akan ditutup pada tanggal 02 Maret 2016 dan masa test yaitu empat hari setelah pendaftaran gelombang pertama ditutup/Ahad, 06 Januari 2016. Adapun formulir yang telah diambil di kantor Pantia Penerimaan Santri Baru(PPSB) dipersilahkan untuk dibawa kerumah dan diisi. Dan pengembalian Formulir psling lambat 4 hari sebelum test masuk Pesantren. Pengumuman lulus akan langsung disampaikan pada siang hari setelah test masuk. Bagi calon santri yang lulus kami ucapkan selamat dan yang belum berhasil bisa mengikuti test gelombang selanjutnya.
Dan untuk Pendaftaran gelombang selanjutnya akan dimulai sehari setelah test masuk gelombang pertama hingga waktu yang telah ditentukan.
Mari bersama-sama berjuang untuk kejayaan islam/muslim yang Mutafaqquh Fiddin dengan cara mendaftarkan anak ke dunia Pondok Pesantren.

#Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom.
Jl.Intan 1, Desa Cidokom, Gunugsindur, Bogor Jawa-Barat, Indonesia.
WEB : cidokom.darunnajah.com
Cp: 081276114968

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Hasil Tes Masuk Gelombang 2 Pesantren Annur Darunnajah

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN 36.D/PPSB-TMI/DN8/II/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK TMI PONDOK PESANTREN ANNUR DARUNNAJAH 8 TAHUN PELAJARAN 2020/2021 GELOMBANG 2   Dengan bertawakkal kepada Allah

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Pentingnya Kreativitas Sejak Dini!

Kreativitas perlu dikembangkan sejak dini Kretivitas perlu dikembangkan sejak dini karena kreativitas mempengaruhi dan meningkatkan kecerdasan seseorang. Kreativitas merupakan salah satu aspek penting, seseorang anak