halal-bihalal darunnajah

JAKARTA/dn.com – Ribuan santri berseragam ala betawi, atas baju muslim putih dan bawah celana hitam, memenuhi lapangan upacara Pesantren Darunnajah. Bersama para guru, apel pagi perdana dilaksanakan dengan penuh hidmat. Sabtu, 9 Agustus 2014/13 Syawal 1435 H. Dalam apel pagi tersebut, dipimpin oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah, Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si. hadir juga seluruh Kepala-kepala Sekolah, Kepala Biro Pendidikan dan Pengasuhan dan Pengawas Pendidikan.

Dalam sambutannya Pimpinan mengucapkan selamat datang dan fokus kembali kepada santri untuk belajar. Dengan tegas, beliau sampaikan bahwa pasca liburan ini, agenda-agenda pesantren sangat padat. Maka kepada seluruh santri agar persiapkan diri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di Pesantren. Dalam waktu dekat ini, agenda terbesar adalah PORSEKA atau Pekan Olahraga Seni dan Pramuka.

Terakhir, upacara ditutup dengan doa kemudian, Upacara ditutup dengan Halal Bihalal dan bersalam-salaman seluruh santri kepada seluruh guru yang hadir dalam acara Apel Pagi tersebut.