Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka di Darunnajah 2 Cipining
Menu

Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka di Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka Santri Darunnajah Cipining
Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka Santri Darunnajah Cipining

Mengingat semakin dekatnya waktu Ujian Mid Semester II, Para Pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) & Koordinator masa bhakti 2016-2017 selenggarakan berbagai acara untuk menon-aktifkan berbagai extrakulikuler di Ponpes Darunnajah 2 Cipining selama beberapa waktu. Hal ini bertujuan agar para santri memiliki waktu belajar yang lebih maksimal dan efisien.

Adapun berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka penutupan kegiatan sementara Diantaranya adalah:  dengan mengadakan kegiatan lomba masak bagi santri non-asrama, acara buka puasa bersama dan panggung gembira bagi santri asrama dan kini agenda penutupan kegiatan pramuka lewat upacara yang ditujukan bagi santri asrama maupun non asrama.

Kamis (10/03/16) Seluruh Santriwati Darunnajah bergegas menuju Lap. Basket Asrama Kampus 1 guna mengikuti Upacara Penutupan Kegiatan Pramuka. Upacara dihadiri langsung oleh Pembimbing Koordinator Putri yakni Usth. Zenab Mahfudhoh yang juga didampingi oleh Jajaran Pengurus Koordinator.

Kegiatan diisi dengan nasehat dan sambutan oleh pembimbing pramuka putri, lalu dilanjutkan dengan Yel-yelan bersama sesuai kelasnya masing-masing. Dengan diselenggarakannya upacara tersebut telah resmi bahwa kegiatan extrakulikuler santri di non-aktifkan terlebih dahulu selama menghadapai Ujian Mid Semester.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait