Hari ini, Upacara Pembukaan Gladian Paspradarna dan Gladian Pimpinan Satuan atau biasa disebut GP dan GPS telah dilaksanakan. Tepat di Pagi ini (17/04).  Acara ini akan berlangsung mulai hari ini sampai 4 hari kedepan.

Adalah Gladian Paspradarna,Pasukan Inti Penggalang Pramuka Darunnajah Al-Manshur atau biasa disebut Pasukan Pramuka Darunnajah (Paspradarna) ini melakukan Reshuffle dengan mencari lagi kader-kader berjiwa Pramuka. Dan dikegiatan Inilah calon Paspradarna akan dilantik. Tentunya melalui proses yang cukup panjang.

- Advertisement-

Sama halnya dengan Gladian Pimpinan Satuan, Pasukan Penegak yang menjadi calon-calon Pembina akan dilantik menjadi Penegak Bantara. Dengan proses yang sama seperti Paspradarna. Mereka nantinya akan mendapatkan materi-materi tentang kepramukaan dan mereka juga akan dinilai oleh pembina.

Yaitu Kak Miftahuddin, Pembina Upacara ini berdiri dengan gagah perkasa dihadapan peserta GP dan GPS. Beliau membuka acara kali ini dengan penancapan golok di kelapa. Disambung dengan doa semoga Acara ini berlangsung dengan lancar sampai di akhir acara nanti. Aamin. (AJR).

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).