UPACARA MINGGUAN PESANTREN ANNAKHIL DARUNNAJAH 6

UPACARA MINGGUAN PESANTREN ANNAKHIL DARUNNAJAH 6

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Sabtu, 25 Februari 2017. Pondok Pesantren Annakil Darunnajah 6 mukomuko Bengkulu, menjalankan rutinitas kegiatan upacara mingguan yang di isi oleh petugas kelas 2 TMI dan Ust. Muchamad Rizkon, S.Kom sebagai Inspektur Upacara.

Dengan kegiatan rutin yang dijalankan setiap hari sabtu ini, setiap santri mendapatkan pencerahan dan motivasi untuk belajar dan berprilaku sesuai Akhlakul karimah yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw.

Amanah yang diberi tidak hanya seperti disebutkan diatas melainkan evaluasi minggu yang telah berlalu dan perbaikan yang akan datang sesuai dengan rapat mingguan setiap hari Kamis, Dengan menjadi suri tauladan yang baik dan tutur kata yang langsung bisa dicerna dalam diri para santri, para dewan guru senantiasa membimbing para santri sebelum upaca dimulai.

Upaca bukan hanya sekedar pengibaran bendera sang saka merah putih, ada hal yang lebih penting didalam upacara yaitu menjadikan para santri menjadi berguna dengan kreatifitas dan imajinasinya untuk di tumbuh kembangkan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah