blank

Universitas Darunnajah memperluas silaturahmi nasional dengan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Siak

Universitas Darunnajah memperluas silaturahmi nasional dengan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Siak

blank
Kunjungan Pemerintah siak

Riau, 18 November 2023 – Universitas Darunnajah, Jakarta, melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, Riau. Kunjungan dilakukan oleh Rektor Universitas Darunnajah, Dr. Much Hasan Darojat, didampingi oleh Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Irfanuddin Kurniawan M.Ag., ke Kantor Bupati Siak.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Universitas Darunnajah menyampaikan bahwa universitasnya ingin menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak dalam bidang pendidikan, riset, dan pengabdian masyarakat.

 

blank

Rektor Universitas Darunnajah berharap, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Bagi Universitas Darunnajah, kerjasama ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian. Sedangkan bagi Pemerintah Kabupaten Siak, kerjasama ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan daerah.

Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza, beserta Asisten Daerah III Asisten III H. Rozi Chandra, S.sos, dan Kepala Bagian Kesejahteraan H. Dicky Syofyan S.stp menyambut baik kunjungan dari Universitas Darunnajah. Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Siak terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Universitas Darunnajah.

Wakil Bupati Siak berharap, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi pembangunan daerah Kabupaten Siak. Ia juga berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan sinergitas antara Universitas Darunnajah dan Pemerintah Kabupaten Siak.

blank

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas beberapa potensi kerjasama yang dapat dilakukan. Beberapa potensi kerjasama yang dibahas antara lain:

  • Kerjasama dalam bidang pendidikan, meliputi program pertukaran mahasiswa, program magang mahasiswa, dan program pelatihan tenaga pendidik.
  • Kerjasama dalam bidang riset, meliputi penelitian bersama, program beasiswa penelitian, dan program diseminasi hasil penelitian.
  • Kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat, meliputi program pemberdayaan masyarakat, program pengembangan desa, dan program bantuan sosial.

Rektor Universitas Darunnajah berharap, kerjasama ini dapat segera terealisasi. Ia yakin bahwa kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan dapat meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten Siak.

 

Penulis: Rahman Saktiawan

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah