ujian praktik olahraga kelas vi putra darunnajahJAKARTA/dn.com – Hari ini, Selasa, 11 Rabiuts Tsani 1435 H/11 Februari 2014 Santri putra kelas VI Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah melaksanakan Ujian praktik Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (olahraga). Praktik PENJASKES yang dinilai adalah beberapa olahraga permainan, yaitu futsal dan bola basket.

Praktik bola basket dilaksanakan di lapangan basket tepat di depan Masjid Jami Darunnajah. Sedangkan praktik futsal di fokuskan di lapangan futsal depan, sebelah timur lapangan utama/sepak bola Darunnajah.
Praktik ini dibimbing dan dinilai langsung oleh Ust. Wahyu Fajri, S Ag., ujian praktik penjaskes di mulai sejak pukul 07.00 hingga menjelang sing pukul 10.30 Wib.

Sebanyak 3 kelas, masing-masing kelas VI A 32 santri, kelas VI B 34 santri dan kelas VI MAK A 36 santri mengikuti ujian praktik dengan baik. Semoga dengan diujikannya kegiatan olahraga ini, para santri sehat jasmani dan dengan dibekali wawasan keagamaan yang kuat, seperti pepatah mengatakan “di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”