Santri Kelas 6 TMI Darunnajah Ikuti Try Out

Santri Kelas 6 TMI Darunnajah Ikuti Try Out

Santri Kelas akhir  Putra TMI Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta mengikuti  Try Out yang dilaksanakan pada 23-26 Februari 2017 bertempat di Gedung Rektorat lantai 1. Try Out kelas Ahkir kali ini diikuti oleh seluruh santri putra baik MA(Madrasah Aliyah), dan SMA (Sekolah Menengah Atas). Try Out bagi santri kelas akhir dimulai pukul 07: 00.

Sebelum Try Out dimulai,  Ustadz Muchtar Ghozali Selaku Kepala Sekolah SMA Darunnajah memberikan pengarahan dan nasehat terlebih dahulu kepada santri putra mengenai tata cara pengisian soal maupun pengisian nama. Selain itu, para santri diharapkan dapat konsentrasi dalam mengerjakan soal yang telah tersedia.

Dalam setiap pertarungan ujian, Pondok Pesantren Darunnajah menyadari bahwa keberhasilan dalam ujian tidak hanya ditentukan oleh kesiapan materi saja. karena faktanya dilapangan akan ada banyak faktor yang mempengaruhi performance santri  ketika ujian, salah satunya adalah FAKTOR MENTAL. Try Out ini diharapkan dapat melatih mental para santri dalam menghadapi ujian, baik itu ujian disekolah maupun ujian dalam kehidupan sehari-hari.

Informasi Darunnajah Charity

contact person:

0853-19446064 (Ust. Kal Amami)

0852-05082734 (Ustzh. Nurrahmaniah)

No. Rek : 3040032050

Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Fatmawati

a.n Darunnajah Charity