Menu

Tingkatkan Minat untuk Berburu Bakat

Tekhnik Pengambilan Gambar (1)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Tekhnik Pengambilan Gambar (1)
Tekhnik Pengambilan Gambar (1)

Menginjak usia yang ke-30 tahun, Pesantren Darunnajah 2 Cipining terus berusaha untuk meningkatkan potensi, kemampuan, dan kepercayaan terhadap masyarakat luas. Berkaitan dengan hal tersebut TIM Publikasi & Dokumentasi dan Production House atau biasa disebut PD & PH mengadakan rapat penentuan program kerja di awal tahun, sekaligus pelatihan pengambilan gambar dengan sistem tercepat pada Kamis, 05 Juli 2018 di Panorama Kahyangan.

PD dan PH adalah bagian dibawah naungan Sekretaris Pesantren. 10 Tim berangkat dengan peralatan yang sangat lengkap. Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ustadz Mustofa Zahir selaku Web Master dan Ustadz Deni Rusman selaku Internet Marketer.

Sebuah foto bisa berbicara dan bercerita lebih baanyak dari pada seribu kata, inilah kelebihan sebuah foto. Tidak hanya itu, foto ini masih banyak lagi manfaatnya. 4 syarat untuk menjadi orang sukses, diantaranya minat & ketertarikan dalam segala hal, bakat yang dibawa dari lahir, fasilitas dan kesempatan. Mulailah dari sekarang untuk berburu bakat dengan cara mencari teman yang sama bakatnya dengan kalian!” Tegas Ustadz Mustofa dalam kalimat pengantarnya.

Setelah banyak hal yang disampaikan, maka langkah selanjutnya adalah praktek pengambilan gambar di alam terbuka. Masing-masing peserta diberikan tugas untuk mengahasilkan 10 foto dengan tema yang berbeda-beda. Langkah selanjutnya adalah proses penyimpanan dan upload foto melalui web pesantren. Hal yang paling penting adalah pembagian tugas masing-masing peserta. Yang terakhir, pastinya selalu diadakan evaluasi setelah kegitan. (WARDAN/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus