Menu

Tim Basket Putra Mengakhiri Laga Perdana Dengan Skor 25-29

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

b1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tim basket putra harus mengakui keunggulan tuan rumah yang bermain sangat efektif pada laga perdana turnamen basket Ricci Cupi pada hari Selasa, 18 Oktober 2016. Bermain dengan salah satu sekolah swasta di kawasan Pondok Aren ini tim basket darunnajah harus mengakhiri laga dengan skor 25-29 untuk kemenangan tuan rumah.

Bagi tim basket putra ini merupakan pertandingan pertama pada tahun ajaran 2016-2017 setelah melakukan latihan mingguan selama 5 kali pertemuan dan latihan intensif setelah pulang sekolah selama kurang lebih 10 hari. Dengan persiapan yang lumayan singkat ini hasil yang dicapai pun terlihat kemajuannya dengan perolehan skor yang cukup banyak.

menurut Hj. Sukarmi, S.Pd.I tim basket kurang jam terbangnya, dengan memperbanyak latihan sparing ataupun latihan persahabatan dengan dengan sekolah lain akan mengasah kemampuan dan menambah skil anak-anak. Disamping itu dengan memperbanyak sparing juga akan menambah kepercayaan diri, menambah motivasi dan yang terpenting adalah terbangunnya mental yang kuat dan semangat pantang menyerah.

b2 b3

 

 

 

 

 

 

 

dilihat dari cara bermainnya tim basket putra mengalami kemajuan cukup signifikan setelah mendapatkan pelatih baru, tinggal bagaimana anak anak ini lebih memahami teknik dan peraturan-peraturan dalam pertandingan. Kemarin ketika bertanding masih banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak-anak, semoga dengan semakin banyak latihan dan sparing dengan sekolah lain akan memperkaya wawasan dan pengetahuan anak tentang permainan basket ini, ujar guru olahraga bapak Bahrul Arifuddin.

Manajer: Joni Ismail, SE

Pemain: Fathur, Handika, Muslim, Reza, Kimi, Rayhan, Aqsa, Rafiq, Hawzan, Juvino, Rangga, Dzaki Parma

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait