Menu

Tes Masuk Gelombang 2 Calon Santri Baru Tahun Ajaran 2020-2021

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cidokom Pos – Patut disyukuri oleh Pesantren Annur Darunnajah 8, karena masih mendapat kepercayaan dari masyrakat untuk mendidik anak-anaknya. Alhamdulillah baru saja usai agenda Tes Masuk Gelombang 2 bagi calon santri baru tahun ajaran 2020-2021.

Terhitung sejak dibuka nya pendaftaran gelombang 2 sampai pada penutupan pendaftaran adalah 70 santri baik putra maupun putri.  Jumlah pendaftar bertambah pada hari tes masuk gelombang 2 menjadi sebanyak 17 santri, maka total calon santri baru adalah 87 santri.

Tidak berbeda jauh dari tes gelombang 1 kemarin yaitu agenda tes dimulai pada jam 08.00 pagi, dimulai dari registrasi ulang digedung mekkah kemudian langsung kepada tes pertama bagi calon santri yaitu ujian berhitung dan imla (menulis arab) di Minihall. Tes selanjutnya bagi calon santri yaitu interview dan membaca al-quran di Aula Satu Dasawarsa Pesantren. Baru setelah itu adalah pengurusan administrasi dan kebutuhan lainnya.

Disisi lain pada saat anak-anaknya melaksanakan ujian. Seluruh calon santri baru diarahkan ke Masjid Jamii Annur untuk berkumpul bersama Bapak Pimpinan bersilahturahmi, mendengarkan pesan-pesan dari Bapak Pimpinan. Harapannya agar dapat dipahami bersama tentang pesantren dan juga pendidikan yang diajarkan pesantren.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan relatif tidak ada kendala yang menghambat kegiatan. Sebelum dzuhur kegiatan sudah selesai dan juga intensitas kedatangan calon santri baru pun berkurang.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III