Search
Close this search box.
blank

Tamu Rabithah Alam Islami ke Darunnajah Jan 162011

Tamu Rabithah Alam Islami ke Darunnajah Jan 162011

blank

Jakarta/DNkids_Ahad, 16 Januari 2011. Perserikatan/liga Dunia Islam (Rabithoh Alam Islami) dengan berbagai unsur dari perwakilan berbagai negara sedang melaksanakan kegiatan dakwah di berbagai tempat di Indonesia. Acara berjalan dengan lancar dan baik, mulai dari Gontor (Pondok Modern Dassalam), Yogyakarta, Batang, Pekalongan, hingga ke Jakarta. Alhamdulillah suatu kehormatan besar tamu Rabithoh Alam Islami berkenan hadir di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Ahad, 16 Januari 2011/11 Safar 1432 H para tamu berada di Pondok Pesantren Darunnajah Perwakilan Rabithoh Alam Islami yang ikut hadir di Darunnajah diantaranya Sheikh Prof. Dr. Abdul Fattah Bizm (Mufti Damaskus), Sheikh Prof. Dr. Husamuddin Farfur, Dr. Mustofa Dasuki, Dr. Yaman Iswani, Prof. Dr. Hamidullah, Prof. Dr. Ahmad Sobir Mansori, dan 2 orang pendamping, Anizar Masyhadi dan Muhtar Lutfi (Gontor).

Berkenan hadir dalam penyambutan tamu adalah Pendiri dan Pimpinan Pesantren, Drs.K.H. Mahrus Amin, Ketua Yayasan Darunnajah, H. Saifuddin Arief, SH., MH., Pimpinan Pesantren Darunnajah, Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si., Drs.H. Saifullah Kamalie, M.Hum, Ph.D., dan beberapa dewan pengurus Yayasan dan Tim 19 Darunnajah serta para dewan guru lainnya. Sambutan penerimaan juga oleh santriwan-santriwati TMI Darunnajah.

Tamu tiba di Darunnajah pk 11.30 Wib. diterima di Ruang tamu di baitul Wakif. Sholat Dhuhur berjamaah, kemudian acara sambutan-sambutan di Gedung Olahraga Darunnajah (GOR), dihadiri seluruh santriwan-santriwati kelas I sampai Kelas VI Tarbiyatul Mu;allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah.dn.com

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah