Hari ini, Ahad (10/1) kebahagiaan menyelimuti santri kelas VI TMI Pesantren Darunnajah Cipining, karena mereka telah menuntaskan sebagian kegiatan wajibnya, yaitu Praktik Dakwah dan Pengembangan Masyarakat (PDPM), (21-30/12/15).

Asyiknnya Mendayung Sampan

Asyiknnya Mendayung Sampan

Setelah mereka melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Kini, masyarakat yang pernah disinggahi untuk kegiatan tersebut bertandang ke pesantren, sebagai apresiasi simpatik kegiatan dimaksud.

Panorama Sudut Kampus Cikarang Pesantren Darunnajah Cipining

Panorama Sudut Kampus Cikarang Pesantren Darunnajah Cipining

Mereka bangga terhadap santri Darunnajah Cipining yang telah mengukir sejarah di lingkungan mereka, sehingga mereka adakan kunjungan balasan.

Di samping bersillaturrahmi, mereka sangat menikmati panorama pemandangan yang disuguhkan pesantren, terutama kontur tanah bergelombang, taman-taman mungil wisma, dan danau buatan.

Asyiknya Berkejaran di Lahan Kosong Pesantren

Asyiknya Berkejaran di Lahan Kosong Pesantren

Mereka, terutama anak-anak cukup puas menikmati kegiatan hari ini khususnya ketika meninjau lokasi lingkungan Pesantren Darunnajah Cipining.

Sukses selalu buat santri dan Pesantren Darunnajah Cipining. Mudah-mudahan lingkungan yang asri dan nyaman ini tetap terjaga terus. Amin.(WARDAN/Mr. Song)