Taman-Taman Al-Hasanah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Taman-taman di Alhasanah

Ahad (22/05),-Tangerang. Di Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9, baru-baru ini telah banyak taman-taman baru bermunculan yang berupa tanaman-tanaman hias dan bunga-bungaan. Tanaman-tanaman tersebut ditanam oleh para santri yang dibantu oleh wali kelasnya masing-masing.

Seperti yang terjadi di luar, bahwa Taman itu banyak yang menyukai. Apalagi perempuan. Lebih cantik jika taman itu dirawat dengan baik dan benar. Santriwati Al-Hasanah belajar bagaimana cara merawat taman yang baik dan benar. Salah satu caranya adalah dengan menyiraminya pada pagi dan sore hari. Tumbuhan itu tidak boleh disiram pada siang hari, karena bisa layu lalu mati.

Taman juga dapat memperindah tempat tersebut. Taman dengan bunga yang cantik dan indah, lebih banyak peminatnya dibandingkan taman dengan bunga yang tidak terawat. Menanam pohon juga dapat membantu menyejukkan udara. Karena CO2 yang kita keluarkan akan ditangkap oleh pohon-pohon dan diganti dengan O2. Tetapi pada malam hari, pohon memerlukan O2. Jadi saat malam hari, kita tidak boleh terlalu lama di bawah pohon atau berdekatan dengan pohon.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]