Tahsinul Qiro’ah Program Wajib Santri Tahfidzul Qur’an
Menu

Tahsinul Qiro’ah Program Wajib Santri Tahfidzul Qur’an

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Santri Tahfidzul Qur'an Ponpes Darunnajah 2 Cipining
Santri Tahfidzul Qur’an Ponpes Darunnajah 2 Cipining

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining sebagai lembaga pendidikan yang bukan hanya fokus dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan juga bekali santrinya dalam mempelajari ilmu agama islam salah satunya dengan mengadakan program menghafal Al-Qur’an bagi para santrinya.

Tepatnya setiap malam sabtu santri tahfidzul qur’an yang telah berhasil lulus seleksi diberikan kesempatan dan waktu untuk dapat memperbaiki cara membaca Al-Qur’annya sebelum mulai menghafal Al-Qur’an. Kegiatan ini dikhususkan bagi para santri tahfidz baru yang biasanya terdiri dari kelas VII MTs dan juga Intensif.

Teknisinya para santri dipersilahkan untuk membaca Al-Qur’an yang akan didengarkan langsung oleh segenap guru pembimbing tahfidz putra. Adapun program tahfidzul Qur’an ini di Ketuai oleh Ust. Asmari Ichsan S.Kom yang juga turut terjun langsung membimbing anak-anak agar dapat membaca Al-Qur’an dengan layak dan tepat.

Kegiatan tahsinul Qiro’ah bertempat di gedung Tahfidz Lt. 2 Asrama Kampus 1 tepatnya berlangsung selepas shalat isya berjama’ah. Semoga diadakannya kegiatan ini mampu memberikan efek yang positif bagi para santri pengahafal Al-Qur’an agar dapat membaca serta ,emghafal Al-Qur’an sesuai dengan Tajwid dan menggunakan Makharijul huruf yang benar.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Kedatangan Santri Putra Kelas 5 Dan 6 TMI

Kedatangan Santri Putra Awal Semester Genap 2015Kedatangan Santri Putra Baru Dipondok Pesantren Darunnajah 2 CipiningKedatangan Santri Baru PutraSuasana Kedatangan Santri Baru (Putra) Di Pesantren Darunnajah