Tahlilan 7 Hari Alm.K.H.Saifuddin Arief,.S.H.M.H. Bersama Warga Sekitar

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

7 Hari berjalan wafatnya ayahanda, kyai, guru kami, yaitu Alm. Al-Ustadz K.H. Saifuddin Arief,.S.H.M.H. membuat kami para keluarga, murid, tetangga, seluruh sanak saudara, dan lain-lain tak putus dalam mengirimkan do’a kami untuk beliau. begitu banyak ilmu yang telah diberikan ayahanda membuat kami sangat merasa kehilangan ketika beliau pergi. sosok tegas, humoris, dan berwibawa membuat kami sebagai penerus beliau selalu mengingat jasa-jasa yang telah diberikan.

siapa sangka alm diambil secepat ini oleh Allah SWT. karena sebelumnya alm masih sangat bahagia dan ikut merayakan ulang tahun sang cucu. tetapi, kita juga harus ingat bahwa Allah SWT lah menentukan hidup,maut, jodoh, dan seluruh hal lainnnya. dan sebelum alm meninggal, beliau sempat berkata ” urusanku didunia sudah selesai, semua ilmuku juga insyaallah telah diberikan semua dan sudah tertuangkan didalam buku saya”. mendengar perkataan tersebut tanpa ada rasa apapun seluruh keluarga pun hanya mendengarkan dan harus ikhlas ketika memang waktunya telah tiba.

Di 7 harian ini kami para keluarga dan para guru Darunnajah 9 mengadakan tahlilan bersama dikediaman rumah alm., acara dimulai dari setelah ashar sampai selesai. alhamdulillah banyak warga yang datang dan ikut berpartisipasi dalam acara tahlilan ini. berbagai doa yang pastinya tak akan putus untuk ayahanda tercinta. semoga ayahanda diterima olehNya Amin Yaa Robbal ‘Alamin. blank blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait