Menu

Supervisi Pimpinan & Pengurus Pesantren Ke Lokasi PDPM di Kota Bogor Utara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Supervisi Pimpinan & Pengurus Pesantren ke Lokasi PDPM di Kota Bogor Utara, terbagi di 4 Kelurahan (Kel. Cimahpar, Kel. Tanah Baru, Kel. Cibuluh & Kel. Ciluar)

24 Desember 2018 Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining mengunjungi lokasi PDPM (Praktek Dakwah dan Pengembangan Masyarakat) di empat kelurahan yaitu:

  1. Kelurahan Cimahpar
  2. Kelurahan Tanah Baru
  3. Kelurahan Cibuluh
  4. Kelurahan Ciluar

Keempat kelurahan tersebut adalah lokasi yang ditempati santri untuk melaksanakan PDPM, pada kunjungan tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat, shohibul bait (tuan rumah) dan juga Kepala Desa, dalam pertemuan tersebut masing-masing memberikan kesan dan pesan baik dari kepala desa, shohibul bait dan juga tokoh masyarakat sedangkan peserta PDPM melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilakukan dan akan dilaksanakan.

Kemudian Pimpinan Pesantren berkesmpatan untuk memberikan sambutan dalam pertemuan tersebut sekaligus do’a.

(Wardan/Bim-Bim)

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 10, (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak