Sukses! Supervisi Administrasi Dan Keuangan Di Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bogor (23/4) Kunjungan Tim Supervisi Administrasi Dan Keuangan dari Darunnajah Pusat dan Cabang di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining, kemarin (22/4) disambut langsung oleh Pimpinan Pesantren KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc.

Tim Supervisi Administrasi Dan Keuangan Darunnajah Pusat dan Cabang yang berjumlah 9 orang mengunjungi Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining pada hari Sabtu, 22 April 2017 – Minggu, 23 April 2017.

Adapun tempat yang dikunjungi adalah Kantor TU Keuangan, Kantor TU BPS, Kantor Pendidikan, Kantor TU Sekolah, Koperasi Pesantren, WASERDA, Kantin Santri, Laundry, Penginapan WISMA/Bapenta, Kantor Biro Usaha, Tempat Oven Kayu, Tempat Gesekan Kayu, Peternakan Lebah Madu.

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining adalah kunjungan cabang Darunnajah terakhir dari TIM Supervisi Administrasi Dan Keuangan setelah Cabang Darunnajah lainnya. Tujuan diadakannya Supervisi Administrasi ini tidak lain adalah untuk meningkatkan program kerja bagian keuangan dalam setiap bidang. Selain itu dapat mendata pemasukan dan pengeluaran keuangan Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang dengan baik.

Sehingga semua keuangan yang ada di Pesantren ini dapat teratur dengan baik. Semuanya terdata dan terprogram sesuai dengan peraturan yang ada di Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang. (WARDAN/AL-Batawi)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir