Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini?

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankAllahu akbar!

Alhamdulillah Atas nikmat dan izin Allah kita semua masih dapat menghirup udara segar dan nikmat sehat untuk menjalani berbagai aktifitas sebagaimana biasanya. Hal ini patut disyukuri dan dinikmati karna karunia Allah serta kasih sayangnya tak pernah ada batasnya.

Manusia relatif memiliki sifat lupa, ya kadang lupa bagaimana cara berterimakasih dan mejaga apa yang telah diberikan. Maka dari itu sudah sepantasnya kita syukuri berbagai nikmat yang telah allah berikan tanpa menghujat apalagi menghakimi bahwasannya Allah tidak adil. Sesungguhnya Allah maha tau apa yang engkau tidak ketahui. Belajarlah untuk bersyukur dan menghargai setiap yang kita miliki.

Allah SWT berfirman:

“sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangatlah pedih”. (QS. Ibrahim -14: 7)

Semoga kita termasuk hamba Allah yang senantiasa mensyukuri nikmatnya serta mengamalkan berbagai perintahnya dengan ikhlas. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir