Subuh Bersama Syekh Ahmed Essam Abdelgayed Eltamady
Menu

Subuh Bersama Syekh Ahmed Essam Abdelgayed Eltamady

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Kuliah Subuh

Yang berbeda untuk kuliah subuh kali ini (Minggu, 10/09/2017) adalah, pertemuan antara Santri Kelas 6 TMI sebagai pengurus OSDC dan Koordinator dengan Syekh Ahmed Essam Abdelgayed Eltamady, yang biasanya dilakukan oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining untuk memberikan arahan dan nasehatnya di Gedung Aula Tahfizh.

Yang ikut mendampingi agenda tersebut adalah Ka. Biro Pengasuhan Santri bersama para stafnya serta beberapa guru yang akan diberangkatkan ke Madinah dan Mesir untuk melanjutkan pendidikannya.

Para pengurus sangat antusias dalam memperhatikan motivasi yang diberikan oleh Syekh Ahmed Essam Abdelgayed Eltamady, terbukti dengan meluncurnya beberapa pertanyaan yang mereka ajukan.

Diantaranya tentang, bagaimana dengan orang-orang yang memiliki hafalan Al-Qur’an tetapi masih bisa menjaga hafalannya, meskipun dalam keadaan perang?, dan hal apa yang harus dilakukan untuk menghadapi peperangan pada zaman sekarang?

Serta masih banyak lagi pertanyaan yang menantang, dan seru lainnya. Jawaban yang diberikan pun sangat singkat, padat jelas, dan maksimal. Ini yang membuat para santri terus penasaran dengan ilmu barunya.

Sebagai penutup, beliau menyampaikan agar kita bisa mencatat semua ilmu dan hal-hal penting yang ada disekitar kita, hal tersebut akan menjadi bekal dikemudian hari. Karena Ilmu yang tidak ditulis pasti akan hilang. (Wardan/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait