Study Tour dan Silaturrahim Ponpes Amanah Muhammadiyah ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Rabu, 22 Januari 2020 Pondok Pesantren Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya bersilaturahim ke Darunnajah. Acara dimulai pada pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula 4 Windu Pondok Pesantren Darunnajah.

Acara ini dibuka oleh Biro Pengasuhan Darunnajah yaitu Ust. Suwaryo dan Usth. Lilis Kholisoh. Peserta yang bersilaturahmi ke Darunnajah berjumlah 76 peserta yang terdiri dari 34 santriwan, 29 santriwati, 13 ustadz pembimbing beserta Pimpinan Ponpes Amanah Tasikmalaya.

Tujuan Ponpes Amanah berkunjung ke Darunnajah adalah untuk bersilaturahim, study tour, dan study compare serta sebagai perbandingan sekolah dan pengurus organisasi siswa.

blank

Alhamdulillah Mereka sangat tertarik dengan Organisasi yang ada di Darunnajah, banyak pelajaran yang dapat mereka pelajari dan terapkan di pondok mereka. Harapan dengan adanya kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara Darunnajah dan Ponpes Amanah tasikmalaya dan saling berbagi ilmu dan informasi.

blank

(dn.com/danisha)

 

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathul Mu’jam Santri Kelas 5 TMI

Cidokom Post – Tepat Minggu (20/09), Santriwan dan Santriwati Kelas 5 TMI Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom melaksanakan kegiatan belajar yang bernama Fathul Mu’jam.