Stand Pesantren Cabang di Darunnajah Pusat
Menu

Stand Pesantren Cabang di Darunnajah Pusat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Saat ini, Sabtu, 26 April 2014 Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta sedang melaksanakan tes seleksi masuk calon santri baru Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah Tahun Pelajaran 2014/2015. Bersamaan dengan itu, pada hari ini Pesantren-pesantren Darunnajah Cabang membuka stand di Darunnajah Pusat tempatnya di SD Islam Darunnajah.

Pesantren-pesantren cabang yang hadir mengikuti bazaar pada tes kali ini diantaranya: Darunnajah 2 Cipining Bogor, Pesantren Al Manshur, Darunnajah 3 Serang, Pesantren An Nur, Darunnajah 8 Gunung Sindur, Bogor, Pesantren Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, dan Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang.

Adapun barang-barang yang ditampilkan antara lain : brosur, kalender, foto-foto, dan banner.

Pembukaan stand ini sebagai solusi dan antisipasi, mengingat jumlah pendaftar tahun ini meningkat 10,3 persen dibanding tahun lalu. Sampai kemarin sore jumlah pendaftar sudah mencapai 1139.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Webinar Tapak Suci Motivasi Santri Dalam Berlatih

Tapak suci sebagai salah satu varian seni bela diri pencak silat, yang memiliki ciri khas dan bisa menunjukan identitas yang kuat dengan ciri khas tersendiri,

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Penyuluhan Kesehatan Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Cidokom Pos – Tepat Senin (27/07). Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom mengadakan Penyuluhan Kesehatan Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bersama alumni Darunnajah angkatan 36