Menu

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak jauh dari Pondok Pesantren Darunnajah, tepatnya di Jl. Raya Ciledug Jakarta Selatan.

Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Jakarta, adalah institusi pendidikan swasta yang berperan sebagai bagian dari sistem pendidikan pesantren yang terintegrasi. Oleh karena itu, STAIDA, dalam kegiatan pendidikannya terikat pada Pesantren, misi, tujuan, dan semangatnya.

Saat ini, STAIDA memiliki 3 program studi (Prodi) tingkat S1, antara lain Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Hukum Keluarga (HK), dan juga Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). Alhamdulillah, keseluruhan prodi tersebut telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Perrguruan Tinggi (BAN-PT).

STAIDA juga mengadakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler bagi mahasiswanya. Kegiatan tersebut disatukan dalam wadah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Diantaranya UKM musik band dan marawis, UKM futsal, Forum Diskusi Mahasiswa (Forsima), bela diri Taekwondo, kajian kutub turats dan kegiatan lainnya.

Kegiatan perkuliahan diadakan pada hari Senin-Kamis dalam 2 waktu, kelas pagi atau kelas sore. Kelas pagi dimulai pukul 07.30-12.00, dan kelas sore berlangsung pukul 16.00-20.00. Mahasiswa dapat memilih salah satu diantara dua waktu tersebut

Pendaftaran mahasiswa baru STAIDA telah dibuka sejak November lalu, dan akan ditutup pada Juli 2020.  Calon mahasiswa bisa mendaftar secara online dengan klik disini atau mengunjungi website resmi STAIDA, www.darunnajah.ac.id.

Calon mahasiswa juga dapat mengunduh brosur disini.

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara