STAI Darunnajah Jakarta mengadakan Acara Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) untuk yang ke-20 pada hari Sabtu, 13 Juli 2019. Bertempat di Aula utama Pondok Pesantren Darunnajah Pusat, wisuda dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 11.30.

Wisuda kali ini merupakan wisuda yang istimewa karena diikuti oleh seratus wisudawan Sarjana Strata Satu (S1) dan wisudawati dari tiga prodi. Jumlah wisudawan dari program studi MPI sebanyak 82 orang, dari program studi Hukum Keluarga (Syari’ah) sebanyak 7 orang, dan dari program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini sebanyak 11 orang.

Turut hadir dalam acara wisuda ini beberapa petinggi Yayasan Darunnajah, di antaranya ketua yayasan Darunnajah KH. Saifuddin Arief, S.H, M.H., Pimpinan Pesantren Darunnajah KH. DR. Sofwan Manaf, M.Si., para dosen STAIDA, Asatidz TMI Darunnajah, dan lain sebagainya.

Selain itu, STAI Darunnajah juga mengundang wakil koordinator Kopertais wilayah 1 DKI Jakarta Prof. DR. Ahmad Thib Raya, M.A. Beliau juga merupakan guru besar Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Acara wisuda sendiri berjalan dengan khidmad dan lancar.

Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, M.A.