Menu

Sosialisasi Tata Tertib Pengurus OSDC dan Koordinator 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Darunnajah 2 Cipining Bogor
Darunnajah 2 Cipining Bogor

tepat pada tanggal 19 Agustus 2016 kemarin, Pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah 02 Cipining) dan Koodinator masa bhakti 2016 – 2017 adakan pembacaan sekaligus sosialisasi tata tertib santri di pesantren untuk seluruh santriwati. Kegiatan berlangsung di Masjid Jami’ Kampus  1 tepatnya selepas shalat isya berjama’ah.

Para santri duduk sesuai angkatannya masing-masing membentuk sebuah angkare. Lalu para pengurus hadir berjajar di depan para santri. Acara dibawakan oleh saudari Acintya Pararsa dan juga Farhani Hendriani Fasya, keduanya merupakan santriwati kelas XII MA sekaligus Pengurus OSDC itu sendiri.

Teknisinya, setiap bagian yang terdapat dalam Kepengurusan OSDC dan juga Koordinator maju 1 persatu membacakan tata tertib atau tengkonya masing-masing. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa ustadzah pembimbing bagian OSDC maupun Koordinator.

Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah sebagai salah satu wujud preventif atau penangulangan pelanggaran yang ada di pesantren sekaligus sebagai wahana informasi bagi seluruh santri baru baik kelas VII MTs, Intensif dan yang lainnya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait