SMP Darunnajah siap laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer
Menu

SMP Darunnajah siap laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah dengan semakin lengkapnya fasilitas pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining, pada Ujian Nasional tahun pembelajaran 2016-2017 SMP Darunnajah akan menggunakan komputer atau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)dalam pelaksanaannya , tidak lagi menggunakan kertas.

Untuk mengecek kesiapan setiap sekolah dalam pelaksanaan UNBK perintah mengadakan simulasi UNBK kepada peserta Ujian Nasional, simulasi tersebut diadakan sebanyak tiga kali.

Senin, 20 Maret 2017. Simulasi yang ketiga diselenggarakan di seluruh SMP yang telah menggunakan UNBK, alhamdulillah SMP Darunnajah dapat mengikuti simulasi UNBK ketiga dengan baik, simulasi ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu senin, 20 Maret 2017 dan Selasa, 21 Maret 2017.

Simulasi SMP Darunnajah diselenggarakan di Laboratorium Komputer Maktabah Syamilah Kampus 1, pelaksanaan Simulasi ini diikuti oleh kelas IX SMP sebanyak 26 peserta (client) yang dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama tiga belas orang dengan durasi waktu 120 menit berlangsung dari pukul 07.30 s/d 09.30 dan sesi kedua tiga belas orang. berlangsung dari pukul 09.30 s/d 11.30

Kegiatan simulasi ini dibuka oleh Ka SMP Darunnajah yaitu ust Isa Abdillah S. E dan pengarahan dari proktor UNBK yaitu ust Mahmun Nurudin.

Alhamdulillah kegiatan simulasi pada hari pertama ini berjalan dengan lancar.

Wardan(Qisty Hans)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait