SMK Laksanakan Try Out Mandiri
Menu

SMK Laksanakan Try Out Mandiri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Try out mandiri untuk siswa SMK dilaksanakan selama 2 hari di pertengahan Maret 2012 ini, yaitu tanggal 14 s.d. 15. Kegiatan diikuti oleh seluruh kelas XII yang berjumlah 25 siswa-siswi. Sebagai tempat pelaksanaan adalah ruang ujian di kampus 2.

blankMenurut keterangan kepala sekolah, Ustadz Sholeh Ahmad, S.Kom, try out meliputi 4 materi UN, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Teori kejuruan. Selanjutnya, untuk soal, pihak sekolah sengaja memberikan model yang disetting banyak soal susahnya. Tujuannya agar para siswa mempunyai kesan bahwa ujian itu perlu persiapan yang matang sehingga mereka diharapkan lebih giat lagi dalam belajar.

SMK Darunnajah Cipining pada tahun diklat 2011-2012 ini mempunyai sikap optimis. Pada tahun lalu yang juga merupakan tahun lulusan perdana, mereka dapat sukses hingga mengikuti semua ujian, baik ujian nasional (UN) maupun ujian pesantren.

Adapun kegiatan lain yang tengah berjalan di SMK adalah prakerin (praktik kerja industri) untuk gelombang terakhir kelas XI. Mereka ditempatkan di 2 lokasi. Kelompok pertama di Pesantren Darunnajah Jakarta, dan yang lainnya di kantor pemerintahan kota Cilegon. (Wardan/Billah)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN