Menu

Siswa Berqurban 1 Sapi dan 12 kambing

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dengan mengangkat tema "Dengan Berqurban Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama". Seluruh elemen yang ada di lingkungan SD Islam Darunnajah berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah hewan qurban. Alhamdulillah berkat usaha dari seluruh siswa, wali murid, guru dan karyawan jumlah hewan qurban tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin. Ini berarti kita bisa berbagi terhadap saudara muslim kita. Jumlah hewan qurban yaitu 1 ekor sapi dan 12 kambing.

 

Dana didapatkan dari infaq harian anak-anak, guru dan karyawan. Penyaluran hewan qurban yaitu untuk masyarakat di sekitar ulujami, Pondok Pesantren Darunnajah 3 di Serang dan Pondok Pesantren Darunnajah 8 Bogor.

 

Disela-sela ujian semester, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2008, Panitia di pimpin oleh ketua Panitia Pelaksana yaitu Bapak Bahrul Ilmi dan Koordinator PHBI Bapak Ahmad Awaluddin setelah mendapatkan persetujuan Bapak Kepala Sekolah melakukan penyembelihan hewan qurban di Pondok Pesantren Darunnajah 8 Bogor.

 

Kegiatan penyembelihan melibatkan seluruh guru, panitia dari kelas enam dan dihadiri oleh ketua POMG SD Islam Darunnajah. Seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi, Bapak/ibu wali murid, Bapak/Ibu guru, administratur, karyawan dan seluruh pihak yang telah menyisihkan hartanya untuk berqurban. Semoga amal kita semua diterima oleh Allah SWT. Amien (Sam, dn_qta) 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social