blank

Sima’an Tahfidz Al-Qur’an: Mempererat Silaturahmi dan Kuatkan Hafalan Bersama di Darunnajah

Sima’an Tahfidz Al-Qur’an: Mempererat Silaturahmi dan Kuatkan Hafalan Bersama di Darunnajah

blank

blank

Pada Jum’at, 09 Februari 2024, suasana kebersamaan begitu kental terasa di Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9. Acara Sima’an Tahfidz Al-Qur’an, yang dihadiri oleh para guru dari Darunnajah pusat dan cabang, menjadi momentum penting untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat hafalan al-Qur’an.

Kegiatan ini menjadi wadah bagi para guru Darunnajah pusat dan cabang untuk menghafal bersama ayat-ayat suci al-Qur’an. Semangat kebersamaan tampak membara, dengan santriwati kelas 6 yang antusias menjadi panitia acara. Mereka tidak hanya bertugas menjaga kelancaran acara, tetapi juga turut serta dalam kegiatan hafalan bersama.

blank

Menariknya, kehadiran para guru tidak hanya sekadar sebagai peserta, namun juga sebagai fasilitator dalam proses belajar menghafal al-Qur’an. Hal ini menciptakan atmosfer yang penuh inspirasi dan saling dukung antara guru dan santriwati.

Acara berjalan dengan lancar, diiringi oleh melodi ayat-ayat suci al-Qur’an yang melantun indah. Setiap bacaan ayat menciptakan suasana yang tenang dan penuh khidmat, memberikan kesan mendalam bagi para peserta. Kegiatan ini bukan hanya sekadar menghafal, tetapi juga menjadi sarana memperdalam pemahaman dan spiritualitas.

blank

Lebih dari sekadar kegiatan rutin, Sima’an Tahfidz Al-Qur’an ini menjadi wahana bagi para guru dan santriwati untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi. Di tengah kesibukan mengajar, momen seperti ini menjadi investasi berharga untuk memupuk rasa persaudaraan.

Dengan berakhirnya acara ini, kebersamaan dan semangat untuk terus meningkatkan hafalan al-Qur’an tetap terjaga. Sima’an Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan bentuk nyata dari komitmen untuk terus mendalami dan mengamalkan ajaran suci al-Qur’an.

blank

blank-sq

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah