Menu

Silaturrahim Keluarga Besar Darunnajah di Kep. Riau

KH Mahrus Amin

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
KH Mahrus Amin
KH Mahrus Amin

Silaturrahim Keluarga Besar Darunnajah di Kep. Riau

JAKARTA/dn.com-Pondok Pesantren Darunnajah akan mengadakan Silaturrahim Keluarga Besar Darunnajah di Propinsi Kepulauan Riau, kegiatan akan dilaksanakan pada hari Senin, 2 Juli 2012 pukul 19.00 – 21.00 WIB di Kota Batam. Kegiatan akan dihadiri oleh Pendiri sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Ust. Drs. KH. Mahrus Amin, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Ust. Drs. KH. Sofwan Manaf, M.Si, Ketua Umum Yayasan Darunnajah, Ust. KH. Saifuddin Arief, SH, MH, Kepala-Kepala Biro dari Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, Kepala-Kepala Madrasah dari Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta serta guru-guru senior dari Pondok Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk Silaturrahim Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta dengan Alumni dan Walisantri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang berdomisili di Propinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya bertujuan untuk membangun jaringan Darunnajah dengan Pemerintah Propinsi, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten di Propinsi Kepulauan Riau, Mengeratkan silaturrahim Pimpinan dengan Alumni serta Walisantri Pondok Pesantren Darunnajah, dan Apresiasi Pondok Pesantren Darunnajah kepada Warga Kepulauan Riau, atas banyaknya santri asal Propinsi Kepulauan Riau. Turut mengundang Gubernur Propinsi Kepulauan Riau, Walikota Batam, Walikota Tanjung Pinang, dan Kapoltabes Barelang.

Kami mengundang kepada seluruh alumni dan walisantri Pondok Pesantren Darunnajah agar menghadiri kegiatan ini, semoga kegiatan ini sukses, berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan.

Contact Person : Ahmad Parlaungan Tanjung (+628129474542 / +6285710811113)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Berburu Ikan Aligator di Danau Darunnajah Cipining

Siapa sangka, di danau kampus santri putra Darunnajah Cipining yang indah ternyata terdapat Ikan Predator yang berbahaya. Ikan Aligator namanya, ikan yang terlarang hidup di