Silaturrahim Dan Kunjungan Dekan Fakutas Dirasat Islamiyah Lilbanaat Ke Darunnajah
Menu

Silaturrahim Dan Kunjungan Dekan Fakutas Dirasat Islamiyah Lilbanaat Ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

DARUNNAJAH.COM – JAKARTA, 14 Agustus 2017 – Dekan Fakultas Dirasat Islamiyah dan Arabiyah khusus Putri Universitas Al – Azhar Syarif di Cairo Mesir, Prof. Dr. Eatimad Abdel Shadeq El-Afify, Prof. Dr. Nahla Shobry El-Saedy. Setelah beberapa hari sebelumnya, beliau telah mengunjungi Pondok Pesantren Modern Gontor di Ponorogo dan Perguruan Diniyyah Putri di Padang. Lalu, berkunjung ke Pondok Pesantren Darunnajah. Guna menjalin silaturahim dan kerjasama agar para lulusan Pondok Pesantren Darunnajah bisa melanjutkan studinya ke Universitas Al – Azhar Cairo Mesir.

Foto Bersama Dekan Fakutas Dirasat Islamiyah Lilbanaat Bersama Santri Darunnajah
Foto Bersama Dekan Fakutas Dirasat Islamiyah Lilbanaat Bersama Santri Darunnajah

Selama kunjungan ke Pondok Pesantren Darunnajah Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Dirasat Islamiyah dan Arabia Lilbanat Universitas Al Azhar Assyarif Cairo Mesir menunjukkan antusias dan kertertarikannya tentang metode pembelajaran bahasa Arab dan keislaman di Pondok Pesantren Darunnajah.

Ketika dapat menyampaikan langsung dan bertatap muka dengan Santri Darunnajah, pada kesempatan berdiskusi dan tanya jawab di GOR (Gedung Olahraga) Darunnajah, Prof. Dr. Eatimad Abdel Shadeq El-Afify, Prof. Dr. Nahla Shobry El-Saedy, begitu ramah dan bersemangat ketika menjawab pertanyaan dari para santri Darunnajah.

Bahkan, Beliau juga menjelaskan panjang lebar sehingga santri Darunnajah merasa puas dan senang dengan jawaban yang diberikannya. Ciri khas unik dan menarik pada saat bertatap muka dengan beliau adalah beliau selalu mendoakan kepada siapapun yang menjadi lawan bicaranya. Layaknya orang yang sudah lama kenal bahkan seperti saudara sendiri begitu sangat akrab seperti ibu dan anaknya sendiri.

Tidak hanya itu kunjungan beliau ke Pondok Pesantren Darunnajah juga disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah yaitu Drs. KH. Mahrus Amin dan Dr. H. Sofwan Manaf, M.Si pada saat upacara penutupan PORSEKA 41 (Pekan Olahraga Seni dan Pramuka). Beliau juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada saat penutupan acara tersebut. Yang dihadiri oleh seluruh santri Darunnajah Pusat dan Cabang, Dewan Guru Pondok Pesantren Darunnajah dan para tamu undangan lainnya yang juga ikut serta menghadiri acara tersebut. (ALMAS KHALISHAH)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan