Darunnajah Cipining. Setelah 3 hari (22-24/8/17) berlangsung acara besar Darunnajah Grup yakni Darunnajah Open 8, Kamis, 24/8/17 kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian hadiah kepada para juara, begitu banyak hal menarik dalam kegiatan tahuanan Yayasan Darunnajah tersebut, seperti berlangsungnya pertandingan dengan penuh suka ria, meski sedang bertanding untuk menjadi pemenang namun terdapat canda tawa di lapangan menunjukan keakraban dari kedua kubu, dan hal menarik lainnya adalah atlit silat tuan rumah yang menunjukan ketangguhannya.

Menjadi tuan rumah, Darunnajah Cipining tidak ingin membuat malu pendukungnya, bertanding di depan pendukung fanatik sendiri semua atlit mengelurkan kemampuan terbaiknya untuk memberikan hasil terbaiknya, Alhamdulillah atlit Darunnajah Cipining perolahan 20 medali Emas, 7 Perak dan 10 Perunggu yang mengantarkannya sebagai juara umum DNO 8 putra.

Bila di telusuri dari 20 medali Emas, 7 Perak dan 10 Perunggu yang diperoleh oleh tuan rumah, ternyata sebagaian diperoleh dari cabang lomba silat, meski sebagaian atlit silat tuan rumah juga tanding keluar untuk mewakili Kabupaten Bogor bertanding di POSPEDAWIL I Provinsi Jawa Barat di Sukabumi, namun dengan atlit silat yang ada mampu memperoleh 12 medali Emas, 4 medali Perak dan 3 medali Perunggu. Yang artinya semua atlit silat Darunnajah Cipining adalah atlit pilih tanding yang siap berlaga disemua perlombaan.

Dari 20 kelas yang dipertandingkan (10 kelas A sampai J tingkat MTs) dan (10 kelas A sampai J tingkat MA) di DNO 8, Atlit silat Darunnajah Cipining mampu memperoleh 12 medali Emas, 4 medali Perak dan 3 medali Perunggu atau 19 medali dari 20 kelas, hanya di satu kelas Darunnajah Cipining tidak mendapatkan medali. Dengan perolehan tersebut dapat di katakana atlit silat Darunnajah Cipining terlihat sangat unggul dari atlit silat dari Darunnajah lainnya di ajang DNO 8 tahun ini.

(red/A.A)