Serah Terima Jabatan OSDN Putri 2011-2012 ke OSDN 2012-2013

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJAKARTA/dn.com – Jum’at, 3 Februari 2012/11 Rabiul Awal 1433 H dari pukul 07.00 pagi Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta telah berlangsung lanjutan acara Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Acara besar yang dinantikan oleh santriwan dan santriwati Aliyah TMI Darunnajah adalah acara Pergantian Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN). Acara yang dinanti karena para santri Aliyah diberikan wewenang untuk belajar mengatur dan mengurus para santri yang jumlahnya sekitar 2000an dalam pengamalan ilmu yang mereka dapatkan selama di Darunnajah dengan harapan di masa yang akan datang mereka telah siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih berpengalaman dan bermutu untuk menjadi pemimpin negeri ini.

Pergantian Pengurus dihadiri oleh Pendiri dan Pimpinan Pesantren, Drs.K.H. Mahrus Amin dan Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si. Selaku Pimpinan Pesantren dan hadiri Kepala Biro Pengasuhan Santri, Dewan Guru, Admintrasi serta calon-calon Pengurus Baru OSDN Priode Tahun 2012-2013 dan santri-santri putra Pondok Pesantren Darunnajah.

Pergantian pengurus ini di dilaksanakan di GOR Darunnajah, dengan prosesi pergantian kursi jabatan dari Pengurus OSDN periode 2011-2012 kepada pengurus OSDN periode 2012-2013, yang sebelumnya telah dibacakan pengambilan sumpah jabatan untuk keseriusan mereka dalam membawa amanah yang diberikan oleh Pimpinan dan segenap dewan guru sehingga mereka kelak dapat menjalankan roda kepengurusan mereka.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir