Kembali, siswa-siswi SD Islam Darunnajah mengukir prestasi dalam bidang Matematika dan IPA. Dari sepuluh peserta yang dikirim dalam kompetisi MIPA di MTs 13 Jakarta seluruhnya masuk Final. Nilai tertinggi diraih oleh Fitrahardiansyah (VIA) dengan skor 8.70. Kesepuluh peserta tersebut adalah:

 

- Advertisement-

1. Fitrahardiansyah (VIA) nilai 8.70

2. Muhammad Iqbal Chaniago (VIC) nilai 8.36

3. Wildan Nabiel (VIA) nilai 7.89

4. Fryzka Amalia (VID) nilai 7.78

5. Alifuddin Fahmi (VIB) nilai 7.78

6. M. Revan Pratama Putra (VIB) nilai 7.53

7. Mutiara Fadhillah P (VIC) nilai 7.47

8. Melati Handayani (VID) nilai 7.40

9. Gema Adil Guspiani (VIB) nilai 7.38

10. Arini Hidayah (VID) nilai 6.61

 

Kesepuluh siswa tersebut akan berjuang untuk meraih juara pada tanggal 12 Maret 2008. Sebelumnya 3 siswa-siswi SD Islam Darunnajah masuk final dalam OLimpiade Matematika tingkat Nasional, diantaranya Fryzka Amalia (VID), Agung Mulia Natsir (VA) dan M. Iqbal Chaniago (VIC), masih menunggu pengumuman. Kita do'akan semoga siswa/siswi SD Islam Darunnajah dapat meraih prestasi tertinggi dan menjadi Juara. Amin (dn_qta)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.