Menu

Senam Mengawali Kegiatan Nisaiyah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebelum mengawali kegiatan Nisaiyah hari ini(15/4), senam pagi menjadi pilihan untuk menumbuhkan semangat dihari ini. Seluruh santriwati yang ikut serta dalam kegiatan Nisaiyah wajib mengikuti senam pagi terlebih dahulu bertempat di Lapangan Footsal kampus 1 di pandu oleh kakak kelas 5.

Setelah santriwati membuat barisan yang rapi, pemanasan senam  pun dimulai dengan menggerak-gerakkan anggota badan secara perlahan, mengangkat tangan keatas bawah dan samping, memutar badan kekanan kekiri, menggerak gerakkan ibu jari kaki dan seterusnya agar otot-otot gerak siap untuk melakuakan gerakan lain yang lebih variatif.

WP_20150414_008Beberapa jenis senam yang dilakukan diantaranya adalah senam SKJ, senam pinguin dan ayo goyang dumang, terlihat jelas semangat disertai canda tawa para santriwati mengikuti intruksi dari kakak kelas yang memberi contoh gerakan sesui alunan musiknya.

Senam yang bisaanya dilakukan pada hari Jumat pagi sebagai pembukaan kegiatan olahraga, kali ini diadakan sebagai pembuka hari untuk kegiatan Nisaiyah yang akan berlangsung sampe esok hari(Kamis,16/4), adapun kegiatan Nisaiyah hari ini adalah Seminar(Make a Good Cake) dipagi hari, Keputrian di siang hari dan Tutorial Hijab dimalam hari.

Semoga lancar dan sukses acara hari ini, aamiin.

WP_20150414_003

WP_20150414_004

WP_20150414_011

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi