Semua Tentang Alumni Darunnajah
Menu

Semua Tentang Alumni Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Pada awal bulan April, tim redaktur alumnidarunnajah.org bekerjasama dengan darunnajah.com dan sekretaris Yayasan akan mengadakan kerjasama dalam hal silaturrahim dengan alumni Darunnajah yang sudah banyak berkiprah di masyarakat luas. Pada kesempatan itu, redaktur situs alumnidarunnajah.org juga bermaksud mewawancarai para alumni yang hasil petikan wawancaranya akan di tampilkan di situs alumnidarunnajah.org setiap bulannya. Program ini bermaksud untuk menjalin ukhuwah Islamiyah diantara lembaga Darunnajah dengan para alumninya, juga sebagai wadah untuk menampilkan bahwa alumni Darunnajah sudah banyak berkiprah di Masyarakat luas.

Setelah didata keberadaan alumni yang tersebar luas di Indonesia, lebih dari seratus orang alumni yang akan kami wawancarai, diantara mereka ada yang menjadi Dokter, Qori Internasional, Pengusaha, Artis, Pemimpin Majlis Dzikir, Tentara, Anggota Dewan RI, DPRD maupun Pimpinan Pesantren yang tersebar di seluruh Indonesia. dimulai dari alumni angkatan pertama Ustadz Muhsinin, S.Pd.I yang masih eksist mengajar di Darunnajah Ulujami hingga alumni angkatan ke 29 Rico Sanjoko yang sudah menjadi Tentara Republik Indonesia.

Tetapi sebelum mewawancarai alumni Darunnajah, redaktur terlebih dahulu akan mewancarai Ayahanda sekaligus Pimpinan, Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah yang telah mencetak kader alumni yang berhasil dan tersebar luas di masyarakat yaitu Drs.KH.Mahrus Amin yang belum lama ini mendapatkan penghargaan pramuka dari Diraja Malaysia sebagai pelopor Pramuka di dunia Pendidikan Pesantren. Juga Kepada Pimpinan Pesantren Darunnajah Drs.KH.Sofwan Manaf, M.SI yang juga berperan aktif dalam manajemen pesantren sehingga Darunnajah mampu eksist dengan seiringnya perkembangan zaman yang sudah modern dan penuh tantangan.

Hasil dari petikan wawancara ini diharapan mampu mendorong para alumni saling bahu membahu membantu Darunnajah yang notabenya adalah pendidikan islam yang selalu harus dibantu keberadaannya oleh masyarakat terutama para alumninya. Juga dapat memudahkan akses  menghubungi dan mengundang para alumni untuk hadir pada acara-acara akbar Darunnajah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor