Menu

Car Free Day

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jalan SantaiJakarta, 29 Maret 2015 Darunnajah Group Mengadakan Car free day/ long march dalam rangka memperingati 54 tahun Darunnajah dengan tema gerakan santri memberi, dan dari bangsa untuk santri. menjadii hari bersejarah bagi darunnajah. Untuk pertama kalinya Darunnajah melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka merayakan 54 Tahun Darunnajah yang sangat meriah ini. Masjid Istiqlal menjadi tempat start dan finish jalan sehat ini. Tak kurang dari 6000 santri, guru-guru, alumni-alumni serta wali santri datang untuk berpartisipasi pada acara ini. Bapak Dr. H. Hidayat Nur Wahid, MA pun turut serta dalam acara yang sangat meriah ini, beliaupun membuka acara ini dengan melambaikan bendera sebagai tanda start.

Beberapa penampilan dari santri pun turut mengakhiri acara ini, diantaranya Saman, Tapak Suci, Marawis, Hadroh, Pramuka, Gymnastic, Angklung dan Marching Band. Seluruh santri terlihat sangat antusias dalam menampilkan kemampuan mereka masing-masing.

Seluruh santriwan kelas 5 TMI Darunnajah ditugaskan untuk mengawasi seluruh santri, dari mulai kelas 1 sampai kelas 4. “Kami sempat kewalahan mengawasi seluruh santri” ucap salah seorang santri. Tapi dengan bantuan dan dukungan dari seluruh majelis guru, kegiatan berlangsung sebagaimana mestinya.

Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini, seluruh atau sebagian warga Indonesia tahu bahwa santri bukanlah orang yang hanya bisa mengaji tapi juga pandai berkreasi. Dan semoga umur Pondok Pesantren Darunnajah Semakin Panjang dan mutu pendidikannya pun semakin baik. Amin

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait