Search
Close this search box.
blank

Seminar Motivasi bersama Ust. Heppy Chandrayana,.M.I.Kom

Seminar Motivasi bersama Ust. Heppy Chandrayana,.M.I.Kom

blank

Pamulang- 26 Januari 2020 alhamdulillah Pondok Pesantren Darunnajah 9 mengadakan Seminar Motivasi bersama Ust. Heppy Chandra untuk yang kedua kalinya. Jika saat itu seminar yang diadakan bertema”Public Speaking”. Yang mana berhasil membuka pemikiran para Santriwati, bahwa tidak selamanya berbicara didepan umum itu menakutkan. Sehingga menciptakan kepercayaan diri Santriwati Darunnajah 9 akan hal tersebut.

Kali ini Motivasi yang bertemakan “Catatan Sang Santriwati di Tanah Pesantren”, kembali memotivasi mereka.

blank

Ketika membaca dan mengetahui tema seminar kali ini mungkin kalian berfikir bahwa seminar ini menceritakan kehidupan rumit seorang Santri dengan lika-liku kehidupannya. Ya, hampir benar. tapi, Ya, namanya juga motivasi tidak lengkap rasanya jika hanya menggambarkan kerumitan tanpa memberikan solusi. Dengan penyampaian dan intonasi yang lagi-lagi berhasil membuat para Audience tidak merasa jenuh. Beliau memotivasi para Santriwati darunnajah 9. Meskipun matahari saat itu sudah mulai berada tepat diatas kepala, tak membuat keceriaan memudar diwajah mereka.

blank

Dalam salah satu sesina beliau bilang. “Yang merasa lelah berarti dia belum Lillah”, kata Ust. Heppy. Salah satu kalimat ini membuat para Audience mengangguk. Beliau juga menyampaikan khususnya kepada seluruh Santriwati untuk terus berjuang agar sampai pada titik pemberhentian yaitu Haflatut Takharuj dan untuk membanggakan kedua Orang Tua.

Diakhir acara seperti biasa Beliau meminta untuk maju, 3 Santriwati dan 2 Ustazah untuk menyampaikan pembelajaran yang telah didapat dari seminar ini. Kemudian mendapatkan hadiah sertifikat dari Tim Chandra Production.

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah