Seminar Mengungkap Inner Beauty, Jati Diri Muslimah Sejati

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Menjadi muslimah yang baik memanglah dambaan setiap wanita muslim. Tetapi, yang lebih utama adalah  bagaimana cara kita memantaskan diri kita menjadi muslimah yang baik dan berakhlak. muslimah yang baik juga harus cantik, nah cantik disini bukan hanya paras saja, tapi juga cantik dari dalam atau bisa disebut “inner beauty”.

Pada tanggal 29 Juli 2020 Organisasi Santri Darunnajaah mengadakan seminar yang berjudul “Be Powerful Muslimah”  dengan pembicara kak Lulu Elhasbu angkatan 24 darunnajaah.

Nah, nama Lulu Elhasbu ini sudah tidak asing dibicarakan oleh muslimah Indonesia, kak Lulu ini sudah menempuh banyak perjuangan didalam bidang designer, fashion, beauty, dan lain lain. Kak lulu juga merupakan founder dari hijab community Indonesia juga loh, dan banyak sekali perjalanan yang kak Lulu tempuh hingga sudah menjadi sukses seperti sekarang ini.

blank

Seminar kali ini cukup menarik, Karena dalam seminar ini, kita tidak hanya membahas soal kecantikan, kita juga membahas soal mix and match fashion muslimah, tentang entrepreneur/ bisnis dan bagaimana cara menemukan jati diri kita sebagai muslimah sejati.

Kak lulu juga memberikan kita banyak tips dan masukan dalam bersosial media, seperti beretika dalam bersosial media dan masih banyak lagi, kak Lulu juga membahas soal insecurity dan bagaimana seharusnya kita percaya pada diri sendiri dalam hal apapun itu.

 

Alhamdulillah dalam seminar ini kita mendapatkan banyak sekali ilmu baru dan informasi soal dunia entrepreneur,  fashion, dan soal menemukan jati diri atau inner beauty kita masing masing.

(dn.com/Pers&Jurnalistik2020)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

CidokomPost – Tepat Kamis (19/11) OSANDN Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom menyelenggarakan musabaqoh pemilihan santri terbaik dalam 3 ekskul yakni, pramuka, nisaaiyyah dan