Menu

Semarak Liga Sepak Bola dan Futsal Santri Se-Jawa Bali

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at-Ahad, 22-24 Rabiul Awwal 1432 H yang bertepatan dengan 25-27 Februari 2011 Pondok Pesantren Darunnajah bekerjasama dengan Panitia Kerja Tetap Nasional (PANJATAPNAS) Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) menyelenggarakan Liga Sepakbola dan Futsal Santri (LSFS) Se-Jawa Bali, dengan memperebutkan hadiah dan trofi piala Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Menteri Agama RI dan uang pembinaan. Hal ini diharapkan sebagai embrio Liga Sepak Bola dan Futsal Santri antar Pondok Pesantren yang bertaraf nasional.

Acara tersebut telah dibuka pada hari Jum’at, 25 Februari 2011/22 Rabiul Awwal 1432 H oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dr. H. Marzuki Ali, SE, MM. Acara diikuti oleh 10 Tim Sepakbola dan 24 Tim Futsal yang berasal dari berbagai pesantren. Untuk tempat perlombaan, terdapat 3 lapangan yang dijadikan sebagai tempat pertandingan, yakni Lapangan Futsal Darunnajah dan Gelanggang Olahraga Darunnajah untuk cabang Futsal, dan Lapangan Kodam Bintaro untuk cabang Sepakbola.

Berbagai persiapan telah di lakukan untuk mensukseskan acara ini. mulai dari merenovasi lapangan hingga mengadakan gladi upacara pembukaan. Dalam hal ini melibatkan seluruh santri Pondok Pesantren Darunnajah dan khususnya santriwan kelas 5 yang juga diikutsertakan dalam kepanitiaan.

Sehari sebelum pembukaan telah diadakan Technical meeting yang bertempat di Aula 4 Windu dan dilanjutkan dengan silaturrahmi bersama pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Drs.KH. Mahrus Amin yang diikuti oleh seluruh peserta Liga Sepak Bola dan Futsal Santri Se-Jawa Bali.

Posted by, Farid Chokie, bagian Pers dan Jurnalistik masa bhakti 2011-2012

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni